Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Renovasi Rumah dan Bangunan Langsung Ke Tukang

Kami melayani jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang, dengan harga bersaing yang dihitung terperinci dan jelas sesuai item pekerjaan yang ada di lapangan.

Konsumen berhubungan langsung dengan tukang ( Saya sendiri ) tanpa perantara dari penyedia jasa tukang bangunan manapun. Karena ini website pribadi saya sendiri yang berprofesi sebagai tukang bangunan. Profil Admin Pesan Tukang

Jasa Renovasi Rumah dan Bangunan Langsung ke Tukang dengan harga borongan plus material

3 Keuntungan menggunakan jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang

  • Berhubungan langsung dengan tukang
  • Respon cepat dan tanggap
  • Harga murah standar tukang

1. Berhubungan langsung dengan tukang

Aplikasi penyedia jasa tukang bangunan online banyak sekali. Masyarakat yang ingin bangun rumah atau renovasi rumah bisa memilih penyedia jasa sesuai kebutuhan.

Namun di dalam aplikasi tersebut, konsumen tidak bisa berhubungan langsung dengan tukang. Karena aplikasi penyedia jasa tukang bangunan online adalah agen tukang bangunan. 

Mereka hanya menciptakan sistem untuk menghubungkan konsumen dengan tukang bangunan. Dari sistem tersebut mereka mengambil keuntungan.

Berbeda dengan Pesan Tukang, di sini jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang yaitu konsumen benar-benar berhubungan langsung dengan tukang ( Saya sendiri ).


2. Respon cepat dan tanggap

Keuntungan menggunakan jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang yaitu mendapatkan respon cepat dan tanggap dari tukang.

Konsumen bisa bertanya dan mendapatkan jawaban langsung terkait dengan rencana renovasi rumah atau bangunan. Misal menanyakan harga tukang borongan, jenis bahan bangunan yang digunakan dan konsultasi lainnya.

Berbeda dengan aplikasi penyedia jasa tukang bangunan online. Karena mereka hanya menguasai sistemnya saja, Biasanya konsumen atau calon pemakai jasa tidak akan mendapatkan jawaban langsung dari pertanyaan yang berkaitan dengan rencana bangun baru atau renovasi bangunan.

Semua harus melalui prosedur atau SOP yang diterapkan oleh perusahaan pembuat aplikasi penyedia jasa tukang bangunan online tersebut.

Karena yang mengerti teknis di lapagan yang sebenarnya adalah mitra tukang yang akan mengerjakan pekerjaan dari calon konsumen.

Maka lebih baik bisa berhubungan langsung dengan yang bersangkutan, dalam hal ini adalah jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang.

Tidak menunggu besok atau lusa untuk sekedar mendapatkan jawaban dari pertanyaan dan konsultasi bangun rumah atau renovasi rumah.


3. Harga murah standar tukang 

Secara logika, mendapatkan barang dari produsen atau pembuatnya langsung tentu harganya akan lebih murah. Daripada mendapatkan melalui agen atau makelar.

Hal ini berlaku juga ketika konsumen akan membangun atau merenovasi,Tentu akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah ketika bertemu langsung dengan jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang.

Sebab dari hubungan kerja tersebut hanya ada tukang dan konsumen. Tidak ada pihak ke tiga sebagai penghubung atau agen yang akan mengambil keuntungan dari sistem yang mereka ciptakan.


Kesimpulan menggunakan jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang

Sebagai tukang, Saya secara pribadi tidak ada niat sedikitpun untuk membenci atau menjelekan perusahaan pembuat aplikasi penyedia jasa tukang bangunan online.

Saya membuat artikel ini berdasarkan fakta di lapangan. Mau menggunakan aplikasi tukang online atau jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang, keduanya tentu memiliki kekurangan dan kelebihan.

Pada akhirnya pilihan dikembalikan lagi kepada konsumen atau masyarakat yang akan menggunakan jasa tukang untuk membangun atau merenovasi sesuai kebutuhan, keamanan dan kenyamananya.

Apabila anda ingin langsuing ke tukang untuk mengerjakan bangunan atau merenovasi bangunan, maka sudah tepat anda berada di sini. 

Saya yakin, ketika anda berada di sini dan menemukan artikel ini. Itu bukanlah suatu kebetulan. Semua sudah ada yang mengatur yaitu yang maha mengatur, sehingga anda bisa sampai menemukan artikel ini.

Tugas saya dan anda hanyalah berusaha, perkara hasil sudah ada yang menjatah dan menakar. Kalau anda sudah dijatahkan menggunakan jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang (Pesan Tukang), Maka yang namanya jodoh pasti tidak akan tertukar.

Doa dan harapan saya, semoga anda semua yang sudah membaca artikel ini dan ada rencana mau renovasi rumah dan bangunan. Semoga anda berjodoh mendapatkan tukang yang terbaik sesuai dengan harapan anda. Walaupun tidak menggunakan kami pesan tukang, jasa renovasi rumah dan bangunan langsung ke tukang.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tertanda ; Admin Pesan Tukang