Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Tukang Bangunan Depok dan Biaya Borongan Bangun Rumah

Jasa Tukang Bangunan Depok.

Anda yang tinggal di Depok mau bangun rumah 2 tingkat atau renovasi rumah. Tapi bingung cari tukang bangunan..?


Tenang saja, Ada Pesan Tukang sebagai penyedia jasa tukang bangunan, sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam hal bangunan. Seperti bangun rumah dari nol dan renovasi rumah.


Kami siap membantu apabila anda membutuhkan jasa kami untuk membangun rumah baru atau renovasi rumah yang anda tempati sekarang ini.








Gambar di atas tersebut adalah contoh gambar dari owner yang diberikan kepada kami untuk mengerjakannnya. Yaitu pekerjaan bangun rumah di depok, perumahan pearl garden.


Jasa tukang bangunan depok dan sekitarnya memberikan rincian harga biaya borongan bangun rumah maupun renovasi, terperinci dan jelas sesuai item-item yang akan dikerjakan.


Di bawah ini adalah gambaran kasarnya mengenai biaya borongan bangun rumah. Untuk mendapatkan harga yang terperinci dan jelas,bisa kami berikan setelah survei lokasi yang mau dikerjakan.Survei gratis tidak dipungut biaya apapun.


Biaya Borongan Bangun Rumah.

Mengenai biaya membangun rumah, Kami menawarkan 2 sistem borongan. Yaitu borong tenaga tukangnya saja dan borongan tenaga plus material.


Harga Borong Tenaga Bangun Rumah.


Untuk harga borongan tenaganya saja, sisitem dari kami adalah menghitung dari luas bangunan dikali harga per meter borongan tenaga bangun rumah.


Harga per meternya yaitu antara 1,200,000 sampai dengan 1,500,000 per meter. Tergantung dari tingkat kerumitan desain rumah anda.


Misal luas bangunan rumah satu lantai 100 m2 maka harga borong tenaga bangun rumah adalah :

100 m2 X 1,200,000 = 120,000,000 (seratus dua puluh juta rupiah)

Apabila rumah dua lantai, luasnya dikalikan 2 menjadi :

200 m2 X 1,200,000 = 240,000,000 (dua ratus empat puluh juta rupiah)


Harga per meter borongan tenaga bangun rumah tersebut sudah sampai finishing akhir (serah terima kunci ). Kecuali pekerjaan pembuatan atap kanopi besi,teralis jendela,reling tangga,pembuatan pagar,finshing cat pintu kayu (melamik kusen,pintu dan jendela) dan pembuatan carport kami hitung terpisah.


Harga Borongan tenaga tukang berikut material


Jasa bangun rumah dan biaya borongan bangun rumah berikut material, Harganya tidak kami hitung dengan sistim luas bangunan dikali harga satuan per meter persegi ( /m2 ).


Borongan tenaga tukang berikut material, harganya akan kami hitung secara detail dan terperinci per item pekerjaan menyesuaikan desain bangunan rumah anda.


Item-item pekerjaan borongan tenaga tukang berikut material :

  • Pekerjaan bowplank (sikuan bangunan)
  • Pekerjaan galian tanah untuk pondasi
  • Pekerjaan instalasi pipa pembuangan air hujan dan air kotor
  • Pekerjaan tapak (cakar ayam ) dan pondasi
  • Pekerjaan beton struktur ( sloof,kolom,balok dan ring balok)
  • Pekerjaan pasangan dinding
  • Pekerjaan dak beton lantai untuk bangunan rumah 2 tingkat
  • Pekerjaan instalasi pipa air bersih
  • Pekerjaan instalasi listrik
  • pekerjaan pasangan plafon
  • Pekerjaan atap
  • Pekerjaan kusen pintu dan jendela
  • Pekerjaan pasangan keramik
  • Pekerjaan pengecatan dinding dan plafon
  • Pekerjaan melamik/duco kusen pintu dan jendela
  • Dan pekerjaan lainnya di luar bangunan utama.


Item-item pekerjaan di atas tersebut akan kami rinci harganya berdasarkan luas dan volume masing-masing item pekerjaan sesuai dengan desain bangunan rumah anda.


Luas dan volume per item pekerjaan kami kalikan dengan standar harga satuan per item pekerjaan. Yang kami tuangkan dalam bentuk RAB pembangunan rumah



Kontak Alamat Kami.


Untuk konsultasi dan mengetahui lebih lengkapnya mengenai jasa bangun rumah dan biaya borongan bangun rumah di depok. Anda bisa menghubungi kami dengan mengeklik kontak alamat yang ada di bagian bawah halaman website ini. Atau bisa langsung klik tombol whatsapp untuk respon lebih cepat.


Kami (Pesan Tukang) mungkin bukan penyedia jasa tukang bangunan yang terbaik dan termurah. Tetapi kami adalah yang sudah teruji dan bertanggung jawab.


Jasa tukang bangunan depok oleh pesan tukang selalu siaga untuk warga depok dan sekitarnya.