Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROFILE PESAN TUKANG

Foto Profile Admin



Seiring berkembangnya teknologi internet dan data, Pesan Tukang hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda.Kami mencoba memahami kebutuhan anda untuk memperbaiki segala kerusakan yang berhubungan dengan properti yang anda miliki.

Tukang-tukang ahli sesuai bidangnya kami rekrut dan kami himpun dalam satu naungan di Pesan Tukang .Untuk mencari Tukang, tidak perlu membuang waktu anda yang berharga dan menggangu aktifitas penting anda yang lainnya.Cukup dengan berkunjung di sini anda bisa menemukan tukang sesuai yang dibutuhkan.Dunia benar-benar terasa dalam genggaman.

Lingkup pekerjaan kami adalah Tukang Sipil, Tukang Interior, Tukang Furniture, Tukang ME (Listrik & Ac) dan lainnya.



Tata Cara Dan Etika Pengunjung


Ini adalah website Pribadi yang dikelola oleh admin yang berprofesi sebagai tukang bangunan.
  • Kami mempunyai team tukang sendiri yang sesuai dengan profesinya masing-masing untuk mengerjakan pekerjaan proyek yang diberikan kepada kami baik langsung dari owner ataupun melalui kontraktor (kami sebagai subkontraktor)
  • Website ini juga menyediakan kolom bagi para owner proyeek untuk mencari tukang,Teman-teman tukang yang mencari pekerjaan proyek dan teman-teman suplier yang menawarkan barang dan jasa yang berhubungan dengan proyek.
  • Pengunjung website yang sedang mencari tukang atau jasa lainnya bebas untuk menghubungi langsung kepada tukang atau penyedia jasa yang sudah terpublish data-datanya di dalam halaman website ini
  • Apabila ada owner proyek yang menghubungi dan menggunakan jasa dari salah satu tukang atau penyedia jasa yang terdaftar di website ini tanpa melibatkan Admin. Maka apabila dalam pengerjaan proyek tersebut terjadi hal-hal yang merugikan kedua belah pihak (owner dan tukang) baik disengaja atau tidak, Maka Admin Pesan Tukang terbebas dan tidak bisa dituntut secara moral dan hukum yang berlaku di Indonesia.
  • Admin Pesan Tukang bertanggung jawab sepenuhnya terhadap segala hal,apa bila ada pengunjung yang menghubungi Admin (Tidak langsung ke tukang yang terdaftar) kemudian menunjuk dan memberi tugas kepada Team Pesan Tukang untuk melaksanakan proyek yang diberikan.
  • Pengunjung dilarang menawarkan jasa pekerjaan atau barang yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia, contoh seperti: Perjudian,minuman keras,prostisusi,penipuan dan lain-lain.
  • Tidak boleh berkomentar yang mengandung unsur SARA,menghina,mengejek,ataupun menyinggung dan merendahkan orang lain, Berkomentarlah dengan sopan sesuai adat kita sebagai orang timur (indonesia) yang santun dan bersahabat.
  • Dengan mengetahui dan membaca semua tata cara yang tersebut diatas,maka pengunjung website ini dianggap menyetujuinya untuk digunakan sebagai mana mestinya.