MACAM MACAM JENIS PASIR

December 05, 2017
macam dan jenis pasir

Pasir Urug
Pasir urug adalah pasir untuk mengurug sesuatu yang diperlukan,bisa juga untuk bendungan yang dimana dimasukan kekarung untuk menahan masuk nya air seperti ketika banjir,air pasang & lainnya.


Pasir Putih Rangkas
Kenapa dinamakan Pasir Putih Rangkas ?Dengan Ciri Khas kelembutan dan butiran pasir yang halus,Pasir Putih ini Kita dapatkan dari Rangkas karna sudah terkenal Kualitas nya yang bagus & halus untuk bahan bangunan Anda.


Pasir Hitam
Pasir hitam biasanya untuk pekerjaan struktur dan sering disebut pasir beton.Dengan ciri khas kekuatan lebih dengan corak warnanya yang hitam pekat dan butiran pasir yang agak kasar serta tidak mengandung lumpur sehingga sangat baik jika pasir hitam ini digunakan sebagai sarana pengecoran konstruksi bangunan maupun lainnya.
Walaupun agak kasar biasanya Pasir hitam juga bisa untuk plesteran Bangunan.Namun harus diayak dahulu baik secara manual dengan alat sederhana untuk proyek-proyek kecil maupun dengan menggunakan mesin ayakan pasir untuk proyek-proyek besar.Alhasil permukaan dinding bangunan yang diplester dengan pasir ini hasilnya lebih halus dan mudah diratakan tanpa mengurangi kekuatan konstruksi bangunannya.

Pasir Putih Cilegon
Pasir Putih Cilegon yang berasal dari Cilegon ini diambil karena kualitas nya yang bagus untuk bahan bangunan rumah Anda.Terkenal dengan kehalusan & kelembutannya Pasir ini sangat bagus untuk bahan bangunan rumah Anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔