Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bergabung Menjadi Mitra Pesan Tukang

 

Pendaftaran tukang untuk bergabung menjadi mitra pesan tukang


Daftar Tukang Bangunan

Silahkan promosikan keahlian kamu atau barang matrial bangunan di sini, gratis tanpa dipungut biaya. Dapatkan lebih banyak koneksi dari pengunjung, agar mereka mengetahui keahlian kamu dalam pekerjaan bangunan dan mengenal lebih banyak bahan material yang anda jual.



Syarat Dan Kebijakan :

  • Ini adalah website Pribadi yang dikelola oleh admin Pesan Tukang yang berprofesi sebagai tukang bangunan.

  • Website ini juga menyediakan Pasang Iklan Gratis bagi para pengunjung untuk mencari tukang atau jual prperti,Teman-teman tukang yang mencari pekerjaan bangunan dan teman-teman suplier yang menawarkan material bangunan.

  •  Apabila ada pengunjug (Calon Konsumen) yang menghubungi dan menggunakan jasa dari salah satu tukang yang terdaftar di website ini (langsung ke tukang) tanpa melibatkan Team Pesan Tukang. Maka ketika dalam pengerjaan proyek tersebut terjadi hal-hal yang merugikan kedua belah pihak (owner dan tukang) baik disengaja atau tidak disengaja. Saya atas nama Sudarko, sebagai pengelola Pesan Tukang. Terbebas dan tidak bisa dituntut secara moral dan hukum yang berlaku di Indonesia.

  • Pesan Tukang bertanggung jawab penuh terhadap segala hal,apa bila ada pengunjung yang menghubungi saya langsung, baik melalui email atau WA : 0815-1479-8043, kemudian menunjuk dan memberi tugas kepada Pesan Tukang untuk melaksanakan pekerjaan bangunan yang diberikan.

  • Dengan mengetahui dan membaca semua syarat dan kebijakan yang tersebut diatas,maka pengunjung website ini dianggap menyetujuinya untuk digunakan sebagai mana mestinya.