Pemborong Bangunan Rumah Yang Rapi Dan Bertanggung Jawab

May 01, 2019
pemborong bangunan rumah yang rapi dan bertanggung jawab

Jika anda mencari pemborong bangunan rumah yang rapi dan bertanggung jawab,kami adalah ahlinya.Pesan tukang hadir untuk melayani dan memudahkan konsumen dalam mencari tukang bangunan.Kami mengerjakan bangunan rumah mulai dari awal maupun renovasi rumah.Dari pekerjaan-pekerjaan kecil sampai pekerjaan besar.

Beberapa tips dari pesan tukang sebelum anda memilih tukang bangunan maupun pemborong bangunan:


  1. Cari Yang bertanggung jawab
Tukang maupun pemborong yang bertanggung jawab ini penting sekali. Percuma kita mempunyai dana yg cukup untuk membangun rumah jika tidak didukung dengan tukang atau pemborong yang bertanggun jawab.Dari pengalaman kami,banyak kasus bangunan mangkrak tidak selesai salah satunya disebabkan karena tukang bangunan atau pemborong bangunan tersebut tidak bertanggung jawab.Pesan tukang sudah sering mendapat kepercayaan dari konsumen untuk membantu menyelesaikan bungunan rumah yang ditinggal kabur tukang atau pemborongnya.Dari pengalaman inilah saya coba berbagi info dengan pembaca,betapa pentingnya mendapatkan tukang atau pemborong yang bertanggung jawab.

Kemudian bagaimana caranya supaya konsumen atau pemilik rumah tidak tertipu..?
Di indonesia ini tukang bangunan rumah atau pemborong bangunan rumah banyak sekali. Kita tidak tau mana yang bertanggung jawab mana yang tidak bertanggung jawab.Cara paling efektif adalah dengan membuat kesepakatan bersama. Misal membuat kontrak tertulis dibubuhi materai yang isi kontraknya adil tidak memberatkan sebelah.Walaupun pemilik rumah menggunakan jasa tukang maupun pemborong yang bukan kontraktor besar,akan lebih baik jika pemilik rumah memposisikan tukang atau pemborong yg ditunjuk setara kontraktor besar dari sisi tanggung jawabnya.

Kontrol pembayaran anda.Sebagai pemilik rumah disini anda adalah raja. Jangan mudah mengeluarkan uang yang melebihi progres pekerjaan di lapangan. Dalam arti keluarkan uang sesuai progres pekerjaannya,atau sesuai kesepakatan yg sudah dibuat di dalam kontrak. Ini penting sekali.Umumnya tukang atau pemborong yang tidak bertanggung jawab memilih kabur karena pengambilan uang biasanya sudah banyak melebihi progres pekerjaannya. Misal progres di lapangan kalau dinilai baru dapat 30% dari nilai kontrak.Sedangkan pengambilan uangnya sudah 50% lebih dari nilai kontrak.Akhirnya tukang atau pemborong merasa berat untuk menyelesaikan pekerjaannya dan memilih jalan pintas,jalan termudah yaitu dengan kabur meninggalkan tanggung jawabnya.

Jika anda sebagai pemilik rumah atau proyek pernah mengalami kejadian seperti di atas .Itulah yang dinamakan tukang atau pemborong yang tidak bertanggung jawab.Kerjanya banyak ngomong di awal sehingga pemilik proyek atau pemilik rumah terhipnotis padahal tujuannya hanyalah untuk mengacak-acak proyek,membuat proyek mangkrak dan merugikan banyak orang.Hai-hati dengan tukang atau pemborong bangunan yang seperti ini.

Untuk itu,Pesan tukang di sini hadir dalam rangka memudahkan konsumen dan menghindari kejadian-kejadian yang seperti tadi. Untuk nilai-nilai kontrak tertentu,Nilai yang terjangkau finansial kami,Pesan tukang bisa mengerjakan dulu pekerjaannya sampai selesai baru dibayar.Langkah ni kami ambil sebagai bentuk dan wujud kami dalam rangka membangun kepercayaan konsumen terhadap kami. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami di:

Hp: 081514798043 (Tlp/wa/sms) Lebih cepat direspon
Email: Pesantukang7@gmail.com atau bisa datang langsung ke kantor kami di;
Graha Iskandarsyah Lantai 10 daerah Blok M Jakarta Selatan.

Demikian tips dari kami cara mencari,lebih tepatnmya bukan mencarai tapi membuat atau menciptakan Pemborong bangunan rumah yang rapi dan bertanggung jawab. Kalau dicari susah ketemunya,kadang yang sudah kenal juga belum tentu bertanggung jawab.Berati tanggung jawab itu harus dibuat bukan dicari.

Pak,kenapa tipsnya hanya satu..?
Karena hanya satu itu yang terpenting.Jika tukang atau pemborong bangunan sudah bertanggung jawab otomatis mereka akan bertanggung jawab keseluruhannya. baik dari sisi teknis,kerapihan,ketepatan waktu dan manajemen keuangannya.Itulah kemudian yang biasa kita sebut dengan profesional.

"Jadikan Profesional sebagai Profesi apapun itu Profesimu"

Cukup sekian,semoga bermanfaat dan terimakasih.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔