Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miniso Mall Bassura City Lantai LG

miniso mall bassura city lantai LG

SELAMAT DATANG MINISO

Tuntas sudah tugas kami.12 November malam kami serahkan kunci kepada pemiliknya.13 November hari pertama mereka berjualan.Selamat datang MINISO
Selamat datang Miniso di Mall Bassura City Lantai LG
Selamat datang di negeri kami Indonesia.Negeri di mana para pakar ekonomi yg masuk angin dengan teori teorinya mengatakan bahwa daya beli kami sebagai rakyat disini rendah dan menurun.Untuk itu saya angkat topi atas keberanian anda berinvestasi di sini.

Selamat datang di negeri kami Indonesia.Negeri di mana jumlah pengusahanya yg benar benar mau berusaha masih bisa dihitung dengan jari.Mereka lebih asyik berpolitik dari pada menciptakan inovasi inovasi baru yang bisa banyak menyerap tenaga kerja.

Selamat datang MINISO.Melihat tampilan produk produk anda yang terlihat mewah dengan harga terjangkau saya yakin produk produk anda akan banyak diminati konsumen disini.Sekilas melihat dijamin pasti terpikat.

Semoga kwalitas produk anda sebanding lurus dengan mewahnya design produknya.Jangan sampai seperti gabener dan wahgabener kami dari sisi penampilan terlihat menawan tetapi kwalitas berantakan.

Selamat datang MINISO semoga laris manis dagangannya.
Kami siaaap laksanakan project berikutnya.
"kang darko,rupanya lu antek asing ya" (peri bumi datar protes)
"Dari pada ora antek hayo,entar mati ayamnya ðŸ˜…😅😅"
"Itu kalau makan ora entek ( ga habis ),A syuk"

Foto Project Miniso Mall Bassura City Lantai LG