Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Harus Memakai Jasa Pesan Tukang

kenapa harus pesan tukang

Kenapa harus memakai jasa Pesan Tukang.?

Sebelumnya izinkan saya untuk memperkenalkan diri.Nama saya Sudarko,Asli wong ndeso.Pekerjaan saya atau karier istilah kerennya adalah tukang bangunan."Dasar Ndeso" hehehe..

Saya sudah puluhan taun berkecimpung dalam hal bangun membangun,bisa dibilang sampai nglotok.Di mulai dari nol sebagai kenek bangunan yang ga ngerti apa-apa.Ngertinya hanya disuruh suruh sama tukang yang saya ikuti.

Gaji saat saya terjun didunia proyek waktu itu masih Rp.5.000 perhari.Kalau ndak salah Tahun 1996.Sekarang gaji kenek minimal Rp 100.000 dan gaji tukang bisa sampai 150.000.

Beda jauh ya sama zaman saya dulu.Seneb jadinya bayar tukang sama kenek bangunan hehehe "dasar ndeso"

Lalu kenapa harus memakai jasa Pesan Tukang

Ya iya lah,kalau mau bangun baru,atau renovasi masak harus pesan gojek,ndak toh.hehehe.Untuk itulah saya disini sebagai pemilik PESAN TUKANG yg 100 persen sahamnya saya pegang.Sedaaap hehehe "dasar ndeso".

Kami hadir untuk membantu sodara-sodara sebangsa dan setanah air agar mudah ketika mencari tukang.Tinggal cari saja di google lalu ketik PESAN TUKANG muncullah saya dan isi isinya.uupss... 

Maksud saya, sodara-sodara bisa langsung melihat-lihat isinya PESAN TUKANG.Lalu ambil HP kemudian silahkan Tlp saya dan saya langsung siap meluncur menghadap sodara-sodara,untuk memenuhi kebutuhan apa yang akan dilakukan terhadap bagunan sodara sodara.

Ogah ah entar bayarnya mahal

Percayalah..kalau ga percaya harus percaya hehehe..Karena saya basicnya adalah tukang yang turun tangan dan terjun langsung mengerjakan sendiri dibantu team tukang sesuai kebutuhan proyek sodara- sodara,saya jamin saya yang paling murah.Yakin itu kalau ga yakin harus yakin..hehehe "dasar ndeso".

Sodara-sodara bisa bandingkan berapa duit yang harus dikeluarkan ketika memanggil kontraktor.Mereka harus gaji karyawan yg di kantor.Kalau saya paling cuman gaji tukang sesuai kebutuhannya.Mereka harus bayar sewa kantor kalau saya gratis karena kantornya bisa dijalan atau dirumah bisa juga dimana saja tergantung keperluannya sodara sodara..hehehe.

Yang penting pas akad kontrak pekerjaan kita sama-sama taat terhadap hukum Semesta dan Hukum yang berlaku di NKRI ini. Merdekaaa..hidup pak jokowi. he he he..

Memangnya PESAN TUKANG bisa apa saja

Saya itu PALUGADA apa lu mau gue ada hehehe.Team tukang kami komplit mulai dari tukang civil,tukang interior,tukang furniture,tukang ME dll ada semua.

Yang ga ada di team kami hanya dua. Apa itu??? Tukang nyinyir dan tukang demo,kalau itu yang sodara-sodara pinta kami tidak sanggup mengadakannya..hehehe "dasar ndeso" silahkan cek toko sebelah saja..hehehehe

Ah nanti PESAN TUKANG kabur seperti tukang-tukang nakal lainnya

Kalau masalah ini kami tidak bisa meyakinkan sodara-sodara hanya dengan omongan saja.Karena percuma.Kadang ada beberapa hal yang membuat orang itu takut.

Karena belum kenal,belum melihat secara langsung,belum mengalami,belum mencoba dan belum- belum lainnya.Kalau sodara sodara ada rasa takut kabur,Kami juga sama ada rasa takut ndak di bayar.

Lalu gimana dong???.

Itulah gunanya ada akad kontrak dan adanya Yang Maha Kuasa sebagai saksi kita.Kami masih percaya kalau hubungan baik dan reputasi itu lebih besar nilanya dari pada uang.Itu saja yang jadi pegangan kami.

Siapa yang bertanggung jawab di PESAN TUKANG

Saya sendiri "sudarko" wong ndeso ini yang akan langsung menangani saat mulai survei lokasi,estimasi harga,gambar kalau diperlukan dan pelaksanaannya.Jadi sodara sodara cukup melalui satu pintu yaitu saya.

Ini sesuai program pemerintah yang mencanangkan pelayanan satu pintu,cepat dan simpel tidak berbeli- belit dan tahu permasalahannya langsung.

Bandingkan kalau sodara-sodara memanggil perusahaan kontraktor kadang ada aja miskomonikasinya karena ada beberapa orang yang harus ikut menangani.

Bahkan PESAN TUKANG ini laris jasanya dipakai kontraktor-kontraktor di jakarta sebagai subkonnya.

Ok deh kalau saya mau renovasi atau bangun baru,saya nanti akan menghubungi PESAN TUKANG.

Siip,siap laksanakan komandan.

PESAN TUKANG : "Memahami dengan Hati Mengerjakan dengan Tindakan"