Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Renovasi Interior Kantor dan Ide Desain Ruangan Kantor

Rekomendasi Jasa Renovasi Interior Kantor - Budaya kerja telah berkembang pesat dari hari-hari ketika kantor perusahaan adalah fenomena baru. Memang produktivitas pegawai kantor sangat berpengaruh dengan desain ruangan kantor yang dapat mempengaruhi suasana hati dan kerja karyawannya. 

 

Rekomendasi jasa renovasi interior kantor dan ide desain interior ruangan kantor

Sumber gambar: https://unsplash.com/ CoWomen

Bertahun-tahun melihat hasil kehidupan kantor pada kesejahteraan orang secara keseluruhan telah memicu banyak perkembangan baru dalam desain ruangan kantor. Desainer interior, serta desainer untuk produsen furnitur kantor, telah terbukti benar-benar kreatif dalam solusi desain mereka. 

Rekomendasi Jasa Renovasi Interior Kantor dan Ide Desain Ruangan Kantor Yang Unik

Apakah jasa perbaikan interior kantor membantu ruang kerja perusahaan startup bekerja lebih baik, atau merencanakan seluruh gedung kantor untuk perusahaan? Ada beberapa desain yang bisa Anda tiru. Berikut ulasannya!

 Denah Lantai Terbuka

Kurang dinding adalah pemandangan yang indah untuk dilihat dalam desain kantor modern. Menciptakan lebih banyak pemandangan di beberapa ruang yang mendorong kolaborasi, memungkinkan perubahan denah lantai yang lebih mudah diakses bila diperlukan, dan lebih murah untuk mendesain lebih sedikit dinding pemisah yang perlu dibangun. 

 

ide desain ruangan kantor denah lantai terbuka

Sumber gambar: https://unsplash.com/ NastuhAbootalebi

Secara keseluruhan, ini adalah langkah untuk meningkatkan kesehatan karyawan. Denah lantai terbuka juga memudahkan untuk dijangkau, sehingga mendorong orang untuk lebih sering bergerak. Anda juga bisa merekomendasikan desain ini ketika menggunakan jasa perbaikan interior kantor .

Psikologi Warna

Penggunaan psikologi dan desain warna bersama-sama adalah tren yang sangat populer dalam desain kantor kontemporer sekarang. Warna telah terbukti memiliki efek tertentu pada orang, bahkan tanpa mereka sadari atau pahami.

 

Ide design ruang kantor dengan tema psikologi warna

Sumber gambar: https://unsplash.com/yannmaignan

Misalnya, warna jeruk membuat orang merasa lebih energik karena mengingatkan pada hal-hal seperti matahari musim panas dan jeruk segar yang matang. Hijau, kuning, dan biru juga sering terlihat pada desain kantor modern!

Sentuhan Rumah

Lingkungan kerja tidak lagi steril dan tidak menarik jika bertujuan untuk membuat karyawan tetap terlibat secara penuh. Sentuhan rumah membantu setiap orang untuk bersantai dan bekerja dengan tenang dengan perasaan tekanan yang berkurang. 

 

ide desain ruangan kantor sentuhan rumah

Sumber gambar: https://unsplash.com/ ShridharGupta

Kursi yang nyaman berkumpul di sekitar meja membuat brainstorming ide-ide baru dengan rekan kerja lebih menyenangkan dan mengundang. Jadi, Anda bisa sekali meminta sentuhan rumah dengan jasa renovasi interior kantor yang Anda gunakan.

Ruang Serbaguna

Kolaborasi dan keserbagunaan membantu fungsi kantor modern dengan baik. Desain ruangan kantor yang melayani berbagai tujuan membantu menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Ini dapat efisien mengikuti lingkungan dan pencarian yang serba cepat saat ini.

 

ide desain ruangan kantor konsep ruang serba guna

Sumber gambar: https://unsplash.com/ AntRozetsky

Satu area dapat bekerja sebagai ruang bagi dua rekan kerja untuk bekerja bersama dengan nyaman, sebagai tempat untuk istirahat mental, dan sebagai tempat untuk mengadakan pertemuan departemen kecil dan informal.

Dengan hanya menempatkan beberapa kursi atau sofa di sekitar meja, dengan beberapa rasa privasi seperti permadani untuk menentukan ruang, atau pembatas seperti dinding hijau antara itu dan ruang berikutnya.

Pilih Jasa Renovasi Interior Kantor

Memilih jasa renovasi interior kantor memang bisa jadi mencengangkan jika Anda masih baru. Namun, tenang saja, ada banyak rekomendasi jasa yang bisa Anda cari di internet maupun media sosial dengan melihat jejak jasa yang Anda gunakan.

Dengan memilih jasa ruang kantor yang tepat dan tema yang Anda ingin angkat, tentu saja hal ini akan membuat kantor yang Anda tempati dan karyawan jauh merasa lebih aman, nyaman dan dapat meningkakan produktivitas kerja yang sangat penting dalam roda perusahaan. Semoga bermanfaat!

Pesan Tukang Jasa Renovasi Interior Kantor

Kami (Pesan Tukang) adalah salah satu penyedia Jasa renovasi kantor yang bisa anda pertimbangkan dan pilih untuk mewujudkan ide desain ruangan kantor yang anda impikan. Bekal dan pengalaman kerja kami selama 20 tahun lebih dalam menangani pekerjaan interior kantor dan desain ruangan kantor, di jamin tidak mengecewakan.

Hubungi kami untuk konsultasi gratis, sebelum anda memutuskan memilih penyedia jasa renovasi kantor yang lainnya.