Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Design Gratis Untuk Konsumen

design gratis untuk konsumen pesan tukang

Kami selalu berusaha memberi pelayanan terbaik kepada konsumen.Jika anda menggunakan jasa kami,maka anda akan mendapatkan design gratis.

Sehingga anda mempunyai gambaran,bagaimana bentuk atau hasil dari bangunan dan barang yang anda percayakan untuk kami kerjakan.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya hanya untuk mendapatkan gambaran dari impian bangunan atau bentuk yang ingin diwujudkan.Cukup beritahu kepada kami,garis besar bentuk dan selera yang diinginkan,sisanya biarkan kami yang berkreasi untuk menciptakan gambarnya.

Standar design gratis dari kami adalah menggunakan aplikasi design google sketchup.

Seperti contoh gambar kitchenset berikut ini yang saya berikan kepada salah satu konsumen kami:








Bahkan ketika anda belum menemukan design yang cocok dan pas sesuai keinginan.Maka kami dengan senang hati akan merevisinya sampai design tersebut tepat dengan keinginan anda.Seperti design ini juga di revisi untuk memberi pilihan-pilihan terbaik bagi konsumen kami:





Setelah design cocok,langkah berikutnya dari kami adalah menyusun RAB (Rencana Anggaran Bangunan) sesuai dengan design yang sudah di Acc.RAB ini bertujuan untuk memudahkan anda (konsumen) supaya ada gambaran dan bisa menyesuaikan budget bangunan yang ada.

Pada prinsipnya kami Selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi semua konsumen yang menggunakan jasa kami 

Itulah beberapa penjelasan mengenai design gratis untuk konsumen.
Semoga anda bisa mempertimbangkan kami sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa tukang yang lainnya.

Terimakasih:
Salam Tukang