Feng Shui Rumah Menurut Arah Mata Angin

December 21, 2017
Feng Shui Rumah Menurut Arah Mata Angin

Pengetahuan tentang unsur-unsur tahun kelahiran bisa memberikan konstribusi untuk berpikir bahkan tentang pilihan sisi cahaya, di mana bagian depan rumah menghadap. Fasad – arah depan rumah, salah satu yang menjadi pintu masuk utama ke dalam rumah atau arah menghadap ke sisi jalan daripada halaman. Jika di rumah ada toko-toko, atau lembaga apapun, tanda-tanda yang biasanya hanya dari depan.

Menurut filsafat Cina kuno, setiap elemen sesuai dengan arah tertentu di dunia. Air – adalah utara, api – selatan, Bumi barat daya dan timur laut, Logam – barat dan barat laut, Kayu – timur dan tenggara. Rumah ini cocok untuk elemen Anda, akan lebih nyaman dan nyaman untuk Anda

Jika Rumah Menghadap Utara
Itu milik elemen Air.Tidak adanya sinar matahari cerah, perasaan kesejukan di musim panas, dan pada waktu musim lain, disediakan pemanas rumah yang baik memberikan kehangatan khusus, kedekatan tertentu, terpisah dari dunia luar. Rawan untuk berkomunikasi, tetapi orang-orang yang terkena unsur Air akan menemukan rumah yang baik di tempat yang aman di mana Anda dapat bersantai dan meremajakan diri.

Jika Rumah Menghadap Selatan
Itu mengacu pada elemen Api. Orang dari unsur ini baik di atmosfer cerah. Rumah cerah memberikan dorongan aktivitas mereka, semangat, vitalitas, terus memelihara energi kreatif mereka.

Rumah menghadap selatan-barat dan utara-timur
Saat ini, merujuk pada elemen Bumi. Mereka cukup menyala, dan mereka memiliki rasa mendalam dan luas, karena ada ruang terbuka dikombinasikan dengan sudut-sudut tersembunyi dari pandangan. Ini adalah ketenangan yang Anda butuhkan, orang-orang dalam zona Bumi berlimpah ketenangan batin, itu adalah sesuatu yang tersembunyi, tak terlihat dengan mata telanjang, bahwa ada ruang untuk beberapa privasi dan tidak benar-benar terbuka. 

Rumah Menghadap ke Barat dan Barat Laut
Ini milik elemen Logam. Ada pencahayaan tenang, tapi seragam, dan orang yang lahir pada tahun logam, nyaman tepat di mana tidak ada titik terang dari cahaya atau kegelapan. Cahaya senja abu-abu – bahwa mereka harus tetap keras, mudah, kekuatan energi. 

Rumah Menghadap ke Timur dan Tenggara
Adalah elemen Kayu. Pencahayaan yang cukup terang, terutama di pagi hari, tetapi tidak sekuat di rumah-rumah selatan. Orang yang lahir di Tahun Kayu, adil dan diperlukan ukuran dalam terang, pencahayaan seragam tapi itu tidak disembunyikan dari pandangan, tidak meninggalkan misteri dan sindiran dan memberikan kesempatan untuk bersantai di tempat teduh, cahaya parsial ketika matahari mulai terbenam.
Aturan-aturan ini tidak selalu kaku. Elemen saling berhubungan satu sama lain, mereka dapat terus berinteraksi dan bagaimana mempertahankan dan menguras satu sama lain.
Misalnya, Api mendukung Bumi, bumi mendukung logam, logam mendukung Air, Air mendukung Kayu, Kayu mendukung Api. Di sisi lain, saluran Air, Logam, Kayu menghabiskannya Bumi, Bumi adalah saluran air, saluran air, api, api menguras Logam.
Sesuai dengan elemen orang tahun Api (arah selatan) mungkin hidup berdampingan di rumah milik elemen Bumi dan Kayu(barat daya, timur laut, timur, tenggara).
Hal ini tidak disarankan bagi orang untuk tinggal di rumah elemen Api, Logam dan Air (utara, barat, barat laut).
Orang dari unsur bumi (barat daya, timur laut) merasa baik di rumah-rumah api dan logam (selatan, barat, barat laut) dan tidak sesuai dengan rumah elemen kayu dan elemen air (timur, tenggara, utara).
Orang dengan unsur logam (barat, barat laut) tidak mengalami masalah dalam rumah Bumi dan Air (barat laut, timur laut, utara) dan kesulitan hidup berdampingan dalam rumah dari kayu dan api (timur, tenggara, selatan).
Orang-orang elemen air (utara) dapat tinggal di sebuah rumah milik unsur kayu atau logam (barat, barat laut, timur, tenggara). Hal ini tidak diperbolehkan untuk menetap di rumah elemen Api dan Bumi (selatan dan barat daya, timur laut).
Orang dengan elemen Kayu (tenggara) mungkin hidup berdampingan dalam elemen rumah Air dan Api (utara dan selatan). Elemen yang tidak disarankan untuk rumah Logam dan Bumi (barat, barat laut, barat daya, timur laut). 

Itulah tadi penjelasan mengenai tips feng shui rumah menurut arah mata angin.Tips tersebut di olah dari berbagai sumber yang ada.Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔