Anda Mau Membeli Rumah Bekas? Ini Yang Harus Diperhatikan

March 13, 2017
membeli rumah bekas ini yang harus diperhatikan

Ingin Membeli Rumah Bekas?
Ini dia Hal-hal yang harus Anda ketahui setelah anda membangun rumah tangga bersama dengan pasangan, pasti anda dan juga pasangan akan berusaha untuk memiliki rumah sendiri. Berbagai macam cara pun dilakukan hingga pada akhirnya dapat memiliki rumah yang diimpikan. Membeli rumah baru sepertinya terlalu berat, apalagi untuk pasangan baru yang belum hafal betul keuangan yang harus dipenuhi. 
Salah satu cara yang bisa menjadi pilihan ialah membeli rumah bekas. Selain harganya yang lebih miring, rumah bekas juga banyak yang berkualitas.Namun, sebelum anda menyibukkan diri untuk menata rumah yang sudah anda beli, ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebagai pemilik rumah. Berikut hal-hal tersebut. Mengecek kondisi dari saluran air. Anda bisa meminta bantuan pada teman yang mempunyai pengalaman dalam hal saluran air. Contohnya memeriksa talang air, memeriksa saluran pembuangan di kamar mandi. Untuk talang air, usahakan Anda memeriksanya paling tidak sebulan sekali, dan saat musim hujan, periksa talang air seminggu sekali, hal ini dilakukan untuk mencegah agar tidak ada sampah yang menumpuk di atas.
Miliki teknisi renovasi rumah andalan, Pastikan anda juga mempunyai teknisi untuk melakukan renovasi rumah. Tidak bisa dipungkiri, saat membeli rumah bekas, pasti ada banyak hal atau kerusakan yang harus Anda perbaiki, dan Anda juga tidak bisa memperbaikinya sendiri. Sehingga, Anda memerlukan teknisi khusus untuk memperbaikinya. Usahakan, Anda teknisi langganan Anda ini mempunyai rumah yang tidak jauh dari tempat tinggal Anda, Anda bisa mencari informasi dari tetangga siapa teknisi yang sering diandalkan untuk selalu dipanggil ketika dalam keadaan darurat. memiliki lebih dari satu teknisi? Mengapa tidak? Saat Anda memiliki lebih dari satu teknisi, Anda harus mengetahui dengan baik berapa biaya yang harus Anda bayarkan saat menggunakan jasa mereka.
Sumber (Rumahku.com)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔